Artikel Tentang SEKS Normal

Dimana lagi kalau bukan unikbaca

Artikel tentang seks normal - Artikel tentang seks normal ini bukan berarti saya tulis dan saya pakar dalam urusan seks eseks, artikel ini murni saya tulis untuk anda lihat dan baca dari berbagai sumber yang saya dapat kan diinternet juga namun dalam hal ini saya tidak akan menjelaskan panjang lebar tentang aktivitas seks normal, seperi yang kita ketahi kata normal itu adalah kata yang mudah diucapkan namun banyak sekali makna yang terkandung didalam nya, dalam hal ini seorang yang lain bisa saja menganggap orang lain tidak normal lantaran beda pemahaman dari kata normal tersebut.

Sebagai contoh seorang istri mengajak suaminya berhubungan intim setiap selesai pulang kerja, dengan kata lain ibu A mengatakan bahwa si istri tersebut kayaknya hiperseks deh? Namun dalam kesehariannya Istri tersebut tidak selingkuh, tidak cari PIL, dan sebagainya dan suaminya menganggap si Istri cukup normal kok. Buktinya gak pernah tuh mereka datang ke Dokter Boyke untuk urusan yang beginian, "Semua normal-normal saja kok" itu aja kata yang biasa kita dengar.

Nah untuk itu kita perlu sumber atrikel tentang seks normal tersebut, dalam hal ini adanya batasan, batasan untuk menyatakan hal tersebut normal atau tidak, kata normal tersebut dapat diambil sebagai acuan jika : "Sudah adanya penelitian terhadap hal tersebut" yaitu mayoritas orang menyatakan bahwa berhubungan seks lebih dari 5 kali dalam sehari adalah tidak normal, contohnya begitu.

Namun jika belum ada yang menyatakan hal tersebut, dan kehidupan pasangan Anda normal-normal saja tanpa gangguan saya rasa, dan saya akan berkata itu "Normal buat Anda" namun tidak buat yang lainnya, jangan sampai aktivitas yang dilakukan diranjang tersebut menjadi perenggang hubungan Anda berdua, hanya karena Anda mempertanyakan "Apakah seks saya normal?", Mungkin, ini baru mungkin ya, hubungan yang dianggap normal itu dan yang harmonis itu adalah saling mendengar, KOMUNIKASI kan dengan pasangan Anda apa yang menurut Anda tidak nyaman, dan apa yang menurut Pasangan anda tidak nyaman.

Tentunya dituntung kedua belah pihak, bisa saling mengimbangi alhasil normallah kehidupan seks Anda gak lagi tuh, cari-cari artikel tentang seks normal, hehe.. Bagi yang baca ne calon psikolog maaf ya tulisan saya buat elu-elu emosi aja, tapi banyak benernya kan tulisan singkat padat dan jelas ini, toh senjata paling Ampuh di DUNIA adalah "KOMUNIKASI" jadi sekian aja ya artikel tentang seks normal.

Kalau kurang dengan ulasan saya ini yang hanya menyuguhkan guyonan singkat yang tanpa makna silahkan tanya nih sama paman saya ni namanya Google, haha .. (*.*) klik aja tuh langsung luncuran ke google,  cari lagi aja banyak kok yang menulis artikel tentang seks normal.