Cara Menambah Followers Twitter

Dimana lagi kalau bukan unikbaca

Cara menambah followers twitter berikut inilah cara menambah followers twitter bagaimana cara menambah follower twitter dengan sangat cepat ? Berikut ini caranya, sebelumnya saya tidak begitu peduli dengan twitter, karena ada FB ngapain main di twitter lagi menurut saya.

Ternyata saya salah, twitter sekarang twitt nya menjadi bahan berita dunia informasi dengan cepat tersebar dengan menggunakan twitter, Google juga mulai melirik twitter sebagai bahan berita updated mereka, namun saya tertinggal informasi, twitter yang saya buat tidak pernah saya lirik,  hasilnya promosi deh sekarang.

Oke baik kita mulai lagi bagaimana caranya menambah followers twitter dengan cepat dan tanpa perlu capek cari sana sini, jika sudah login di twitter langsung aja masuk kesitu klik icon twitter, dengan sistem yang diterapkan followers kita akan tambah cepat dan banyak.

Setelah sign in dengan twitter maka akan mendapatkan link untuk dipromosikan keteman atau orang lain, link ini sudah include dengan username kita, contohnya seperti ini, jika mempunyai blog silahkan buat tutorial yang bagus untuk menambah semakin banyak follower.

Namun yang perlu di ingat Anda harus mem follow orang lain terlebih dahulu untuk mendapatkan point atau seeds dengan seeds tersebut Anda bisa di follow oleh orang lain juga, silahkan baca di sini untuk mendapatkan link panduannya, puluhan bahkan ratusan ribu followers bisa anda dapatkan di sini.

Atau postinglah link tersebut kedalam facebook, web, atau jejaring sosial lainnya dengan demikian followers anda akan semakin bertambah, sistem ini mengadopsi sistem direct selling atau viral level, jadi memungkinkan follower kita akan terus bertambah, karena akan di promosikan juga oleh orang lain atau teman.
 
Jangan lupa terus promosikan juga link nya yang seperti saya ini, linknya seperti ini kadri wae tersebut akan berubah menjadi username Anda setelah sign in. silahkan di coba agar nggak nyesel seperti saya dulu. Thanks @KadriWae cara menambah followers twitter