skripsi

Cara Menghapus Percakapan Di Facebook

Dimana lagi kalau bukan unikbaca

Cara menghapus percakapan di facebook bagaimana cara menghapus riwayat percakapan di facebook inilah caranya cara menghapus percakapan di facebook itu makanya kalau ngobrol yang penting-penting aja jadi susah kan, ini lah cara menghapus riwayat percakapan itu.

Liat gambar-gambar ini :
Buka FB terus lanjutkan baca nya.


Klik pesan, akan menampilkan riwayat obrolan Anda dengan teman-teman Anda.
Selanjutnya pilih obrolan atau pesan yang ingin di hapus. Misalnya di sini saya memilih riwayat obrolan saya dengan Amir.


Nah lihat dibagian kanan ada menu tindakan, lantas pilih aktion nya dengan klik hapus pesan seperti pada gambar, maka akan ada jendela pemberitahuan "apakah Anda yakin menghapus pesan ini" hapus saja jika Anda yakin akan menghapusnya.

Klik pesan lagi jika ingin menghapus pesan-pesan yang lainnya, begitu seterusnya, cara cepatnya saya belum nemu kalau udah nemu saya tetep kasih tau, silahkan jadikan teman facebook saya, thanks ya telah membaca. KadriWae (Cara menghapus percakapan di facebook)