skripsi

Apa Yang Dimaksud Dengan Email

Dimana lagi kalau bukan unikbaca

Apa yang dimaksud dengan email info yang anda cari apa yang dimaksud dengan email adalah mengenai apa yang dimaksud dengan email baca dan silahkan lihat apa yang dimaksud dengan email kunjungi lihat apa yang dimaksud dengan email link-link yang berkaitan dengan "apa yang dimaksud dengan email" dan ayo "Belajarlah Selama Udara Masih Bisa Kau Hirup"

Email atau electronic mail atau Surat elektronik (disingkat ratel, ratron, surel, atau surat-e) atau surat digital atau pos elektronik (disingkat pos-el) atau nama umumnya dalam bahasa Inggris "e-mail atau email" (ejaan Indonesia: imel) adalah sarana kirim mengirim surat melalui jalur jaringan komputer (misalnya Internet).

Dengan surat biasa umumnya pengirim perlu membayar per pengiriman (dengan membeli perangko), tetapi surat elektronik umumnya biaya yang dikeluarkan adalah biaya untuk membayar sambungan Internet.

Tapi ada perkecualian misalnya surat elektronik ke telepon genggam, kadang pembayarannya ditagih per pengiriman. Surat elektronik sudah mulai dipakai di tahun 1960-an.

Pada saat itu Internet belum terbentuk, yang ada hanyalah kumpulan 'mainframe' yang terbentuk sebagai jaringan. Mulai tahun 1980-an, surat elektronik sudah bisa dinikmati oleh khalayak umum. Sekarang ini banyak perusahaan pos di berbagai negara menurun penghasilannya disebabkan masyarakat sudah tidak memakai jasa pos lagi.