Berita Terbaru Kim Hyun Joong Meninggal Bunuh Diri

Dimana lagi kalau bukan unikbaca

Berita terbaru Kim Hyun Joong meninggal bunuh diri entah siapa dan situs mana yang menyebar berita Kim Hyun Joong meninggal bunuh diri ini namun di twitter berita Kim Hyun Joong meninggal ini banyak di cuapkan oleh tweeps, kontan saja para penggemar Kim Hyun Joong pada protes.

Ya elah ada ada saja berita ini, Kim Hyung Joong bunuh diri? Baru saja beberapa jam yang lalu Kim datang ke Jakarta di twitter di kabarkan Kim Hyung Joong bunuh diri nggak abis pikir nih dunia maya cepet amit bikin berita.

Yah yang namanya dunia maya cepat bak kilat petir yang menyambar di siang bolong, bagaimana gak bolong, berita bohong membuat kita bengong, kan jadi pada linglung semua. Hahaha.

Trus siapa yang bisa dipercaya? Nggak tau lah Gelap.

Eits, tapi bisa jadi mungkin saja berita ini, Kim Hyong Joong bunuh diri siapa tahu kemaren pas konser doi nggak lagi tahan ma kehidupannya dan mengakhiri hidupnya.

Ya, buat teman-teman yang mencari informasi tentang berita ini, mungkin berita ini hanyalah berita Parodi atau lelucon yang di koarkan oleh "Joker" ya biasalah biar hidup lebih berwarna.

Ya kalau urusan meninggal itukan pasti tapi waktunya ini lho yang bikin kita rada gmana gitu, kalau mendengarnya apalagi yang digosipkan mati (bahasa kasarnya) orang yang diidolakan, kan bikin gmana gitu lagi.

So, yang buat berita, cari dululah sumber yang terpercaya, jangan asal main post berita aja, tapi seru juga sih bisa mengingatkan akan kematian, emang mati itu gak pandang bulu ya? ^_^