Berita Penemuan Bukit Emas Di Malang

Dimana lagi kalau bukan unikbaca

Berita penemuan bukit emas di Malang - Awalnya tersesat saat sedang berburu babi hutan, sekelompok Pecinta Alam ahirnya menemukan 7 bukit yang disinyalir mengandung emas dan juga uranium. Lokasi penemuan bukit emas itu sendiri itu sendiri sejauh ini masih dirahasiakan. Namun daerahnya berada di kawasan hutan di Malang.

Dari contoh bebatuan yang dibawa oleh kelompok pecinta alam tersebut, secara mikroskopik memang mengandung emas dan uranium. Dari penelitian yang dilakukan dengan mikroskop, dipastikan batu-batu ini memang mengandung emas, tembaga, perak, bahkan uranium.

Seperti yang diberitakan oleh okezone.com, advisor PT Aneka Tambang di Jakarta, Wirasari Agung, membenarkan bahwa batu-batu yang dibawa Indra ke kantornya secara mikroskopik mengandung emas dan uranium. Namun dirinya masih melalukan uji laboratorium lebih lanjut.

Menurut Indra, sedikitnya ada tujuh perbukitan seluas 25 kilometer persegi yang ditemukannya mengandung bahan-bahan tambang ini. Bila bukit emas yang ditemukannya positif mengandung emas, dirinya akan menyerahkan ke Presiden SBY.

Adapun kelompok pecinta alam yang menemukan perbukitan yang di dalamnya mengandung emas, uranium, serta bahan tambang lainnya bernama Indra Aswan bersama beberapa temannya.