skripsi

Apa Itu Geje

Dimana lagi kalau bukan unikbaca

Geje apa sih apa itu geje yang mau tau geje itu apa? ini jawabannya, geje sebenarnya adalah sebuah singkatan yang jika dipanjangkan berarti gak jelas, sebenarnya ditulis cukup GJ aja ya? Tapi biar lebih hot dibaca ditambahin tuh dua huruf e jadi GEJE.

Jadi anak geje ya jadi anak gak jelas, memang zaman sekarang era facebook dan twitter adda saja singkatan alay dan lebay yang biasa digunakan, komunitas pecinta hal unik dan menarik ini, hampir saja gue juga ikutan geje.

Malahan kalau gue tak tambahin gejeba, yang artinya gue emang gak jelas banget, gue sedang dalam pencarian jati diri gue, gue ini siapa sih, artis atau bukan? orang terkenal atau bukan, kalau bukan kenapa orang-orang pada ngomongin gue ya? Koplak.

Nah jika temen-temen sedang mencari arti geje itulah, maksudnya geje, pasti teman-teman dikatain geje ma temannya ya? jadi mencoba mencari di google eh ketemu blog gue, yang makin gak jelas. Huahaha. pokoke geje ajalah.

Seng penting ada tulisan yang buat lu lu baca, untuk menambah khasah ke geje an, lu lu pada, jadi selamat menjadi orang gejelah, uppss oranf geje itu biasa nya jadi cool lho karena memang gak jelas gitu, mistetrius. Huahaha. Koplak.